Halaman


Welcome To :
"Ilmu Hitam & Putih Community"
The place to study of Black & White Magic


Jumat, 01 Agustus 2008

MERAMAL MASA DEPAN


Lakukan amalan ini tiga hari sebelum bulan purnama penuh. Akan lebih tepat bila dilakukan saat bulan Cancer, Pisces, atau Scorpio. Mulailah dengan menyeduh teh hangat yang beraroma kuat. Sediakan tiga belas cahaya lilin ungu untuk membantu menarik energi psikis. Sediakan juga bola kristal atau piramida. Kalau tidak ada boleh juga cermin.
CARA: Nyalakan tiga belas lilin ungu di kegelapan. Minum teh perlahan, lihatlah cermin, bola kristal, atau piramida dan lantunkan mantra ini tiga kali:
“AKU MEMANGGIL-MU, DUH GUSTI ALLAH  JUGA MALAIKATMU YANG KAU TUGASKAN JADI PENGUASA RAMALAN. AKU MOHON KEPADAMU SEKARANG UNTUK MEMBUKA MATA KETIGA DAN MENUNJUKKAN PADAKU CAHAYA PETUNJUK TERSEMBUNYI. BIARKAN AKU MELIHAT MASA DEPAN. BIARKAN AKU MELIHAT MASA LALU. BIARKAN AKU MERASAKAN KEDEKATAKU DENGANMU YA, ILAHI… KERAJAANMU YANG TIDAK DIKETAHUI. BIARKAN SAYA MEMAHAMI KEBIJAKSANAAN ALAM SEMESTA YANG PERKASA, KUN FAYAKUN! “
Setelah membaca mantra ini tiga kali maka santailah, bernapaslah perlahan. Pejamkan mata dan pusatkan perhatian pada titik di antara dua mata (mata ketiga) yang kini perlahan mulai terbuka. Jangan biarkan pikiran negatif untuk masuk dan tunggu gambaran masa depan apa yang Anda terima.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar saya :