Halaman


Welcome To :
"Ilmu Hitam & Putih Community"
The place to study of Black & White Magic


Jumat, 12 September 2008

Ilmu Kebal 1


Aji Kekebalan adalah untuk melindungi tubuh dari senjata tajam. orang yang sudah memiliki aji kekebalan ini hanya boleh ditembus dengan senjata yang dilapisi emas atau senjata yang ditancapkan ke tanah sebayak 3 kali. Didaerah Banjarmasin saat ini sedang tumbuh perguruan yang mengajarkan kekebalan tubuh. biasanya tubuh yang kebal apabila kena senjata tidak merasakan apa-apa. Namun dengan ilmu kekebalan dari pulau jawa akan kebal luar dan dalam. Sedangkan kebanyakan yang berada di kalimantan kekebalannya hanya luar tubuh saja.

Adapun persyaratan untuk dapat menguasai ilmu Kekebalan menurut orang tua dari jawa sebagai berikut :
a. Puasa mutih selama 21 hari. di dalam pelaksanaanya dilarang menebang pohon pisang.
b. Dilanjutkan dengan puasa senin dan kamis selama 41 hari. kemudian pati geni 3 malam dan ngluweng dengan memkai kain putih.
c. Setelah melewati syarat diatas dilanjutkan selamatan nasi tumpeng dengan dibacakan do’a selamat.
Setelah dibacakan harap nasi tumpeng tersebut dibagi-bagikan pada anak yatim dan orang miskin. sedangkan kita hanya diperbolehkan makan sekepal dari tumpeng tadi.
Adapun bacaan yang dirapalka setiap hendak tidur :

“Bismillahirrohmanirrohiim, Allohuma maliki lalafi kuraisin, Fi’lafi hiri kelah tas tratas, Saking kersaning Alloh, Tan ana teguh hu Alloh, Laa ilaha ilalloh, Muhammadur rasululloh.”

Pantangannya :
Menjaga mulut dari perkataan yang mengina. Menyombingkan diri, dan mempamerkan ilmunya. dan hal-hal yang mengarah pada kejahatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar saya :