Halaman


Welcome To :
"Ilmu Hitam & Putih Community"
The place to study of Black & White Magic


Rabu, 03 Desember 2008

Aji Sirwondo & Aji Anjan Kumayan


AJI SIRWONDO
Ingsun Amatak Ajiku Si Sirwondo, Sariro Allah Tis Abadan Suksmo,
Nuputih Lungguhku Nyowo, Ules Putih Yo Muhammad, Kamg Lempeng
Mimis Arane, Podho Turutono, Sir Amangan Si Rogo Makengkeng, Kerono Wis Tunggal Dadi Pangane, Lah To Wis Ingsun Jatine Allah, Yahu Khak, Yahu Khak, Yahu Khak.

Cara Mengamalkannya :
Puasa Patigeni 3 hari 3 malam,dimulai hari Sabtu Kliwon.Aji dibaca ketika akan membidikkan
senjata pada musuh dalam pertempuran.Baik memakai senjata senapan atau panah dan lain
sebagainya.

Keterangan :
Aji Sirwondo tersebut sangat tepat sekali bila dimiliki oleh seorang polisi atau tentara untuk
membidikkan senjatanya pada sasaran yang dituju.Karena dengan menggunakan Aji Sirwondo
tersebut,maka dapat dipastikan akan tepat sasaran.Misalnya ketika pak polisi mengejar pencuri,
yang hendak melarikan diri,dan lain sebagainya.


AJI ANJAN KUMAYAN
Ingsun Amatak Ajiku Si Anjan Kumayan, Shollallaahu Ngalaihi Wa
Sallam, Anjanku Ono Wetan, Aku Ono Kidul, Anjanku Ono Kidul, Aku
 Ono Kulon, Anjanku Ono Kulon, Aku Ono Lor, Anjanku Ono Lor, Aku
Ono NduwOr, Anjanku Ono NduwOr, Aku Ono Ngisor, Ajanku Ono Ngisor,
Aku Ono Tengah, Dzat Lan Ora Katon, Dzat Lan Anjan Sing Katon, Anjan Siro Sun Kongkon ....... (sebutkan keperluannya)."
"Kumayanku Ono Wetan, Aku Ono Kidul, Kumayanku Ono Kidul, Aku Ono Kulon, Kumayanku Ono Kulon, Aku Ono Lor, Kumayanku Ono Lor, Aku
Ono NduwOr, Kumayanku Ono NduwOr, Aku Ono Ngisor, Kumayanku Ono Ngisor, Aku Ono Tengah, Kumayan Abang, Kuning, Putih, Lan Kumayan Ireng, Dzat Lan Ora Katon, Dzat Lan Kumayan Sing Katon, Kumayan Siro Dak Kongkon ....... (sebutkan keperluannya)."

Cara Mengamalkannya :
Puasa 40 hari,makannya sekali pada jam 12 malam,setelah selesai berpuasa,lalu ngebleng 7 hari
7 malam.Mulai puasa hari Rabu Pon.Bila berhasil menjalani Aji Anjan Kumayan ini,ia akan mem-
punyai 2 pembantu gaib yang bisa diperintah apa saja.Dan aji dibaca ketika akan menyuruh pembantu
tersebut pada jam 12 malam.

Keterangan :
Aji Anjan Kumayan tersebut adalah aji untuk mendapatkan perewangan gaib.Dimana perewangan
tersebut bisa diperintah apa saja menurut keinginan tetapi perlu diingat,bagi yang memiliki ajian
tersebut janganlah disalah gunakan,yakni untuk kejahatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar saya :